SOLUSI KESUKSESAN YANG HANCUR KARENA TRAUMA

By: Deivine Signor

D

unia marketing saat ini telah dibanjiri oleh sekian banyak jaringan yang menawarkan segala macam kesempatan. Banyak yang berhasil namun banyak juga yang mengalami kegagalan. Tidak banyak orang yang memaparkan apa itu kegagalan. Yang dibicarakan hanyalah orang-orang yang sukses karena dengan hal itu sekian banyak orang akan tertarik dan bergabung. Mungkin, kita akan mengalami ketakutan ketika kita berbicara tentang kegagalan.

Sekian banyak kisah ketertarikan yang membuat orang bergabung dengan sekian banyak jaringan. Namun, sekian banyak kisah juga yang memaparkan kegagalan, kebuntuan, ketidak-adanya greget keberhasilan setelah menjadi member. Berbagai kisah menyedihkan [traumatis] ini membuat orang semakin enggan untuk bergabung lagi dengan suatu jaringan. Banyak alasan yang akan dilontarkan: tidak berkembang, susah, jangkauannya menengah ke atas, dan lain sebagainya. Sekian banyak alasan itu akan membuat kita sendiri tidak akan pernah maju. Pernahkah anda mengetahui bahwa ORANG YANG SUKSES ITU BUKAN TIDAK PERNAH GAGAL TETAPI MEREKA TIDAK BERHENTI MENCOBA. Jika anda pernah gagal dan berhenti sampai pada titik itu saja, anda tidak akan pernah meraih apa-apa. Jika anda berpikir saat mengalami kegagalan ibarat pintu kesuksesan sudah tertutup buat anda maka pintu kesuksesan itu akan tertutup selamanya. Kenapa? Karena anda tidak berani mencoba dan mencoba lagi. Tahukah anda bahwa KEGAGALAN ITU HANYALAH SATU PINTU DAN SATU SISI DALAM KEHIDUPAN ANDA? BANYAK PINTU, KESEMPATAN, WAKTU, SISI YANG AKAN MEMBAWA ANDA PADA KESUKSESAN. Kesuksesan itu hanya datang tatkala anda dan saya berpaling pada pintu-pintu yang sedang terbuka itu. Bukan menyesali pintu yang sudah tertutup itu.

Kegagalan bukan pertama-tama karena usaha yang anda lakukan tidak berkembang tetapi karena cara berpikir anda yang begitu sempit. Anda enggan untuk berani bangkit dari ketakutan anda. Ketakutan itu mungkin tidak bisa menjelaskan pada orang lain, takut rugi, tidak ada waktu. Di balik ketakutan itu anda memiliki cita-cita yang besar. Tetapi anda tidak meraihnya dengan ketakutan yang anda punyai. SEMAKIN BESAR HARAPAN KESUKSESAN ANDA SEMAKIN BESAR JUGA PENGORBANAN YANG HARUS ANDA LAKUKAN. Ini hukum kehidupan. Terkecuali jika anda hanya seorang pemimpi dalam hidup anda sehingga hidup anda tidak LEBIH MAJU DAN SUKSES dari saat ini.

Setiap manusia diberi 24 jam sehari, kemampuan untuk bicara, otak untuk berpikir, tangan dan kaki untuk beraksi, mata untuk melihat, anda punya sekian banyak teman sehingga kesuksesan selalu ada di depan anda. Hanya yang membedakan orang sukses dan saya dengan anda adalah ANDA TIDAK BERANI MENGAMBIL KEPUTUSAN UNTUK SUKSES DAN MELAKSANAKANNYA! Ini sekaligus jawaban kenapa orang kaya tetap kaya dan yang miskin tetap miskin. Kekayaan dan kemiskinan itu akan anda wariskan kepada keturunan anda [www.amoretvita.wordpress.com]

JIKA ANDA INGIN KAYA KENAPA HARUS TAKUT?

MARI BERGABUNG DALAM KESUKSESAN!

Comments
One Response to “SOLUSI KESUKSESAN YANG HANCUR KARENA TRAUMA”
  1. QIN says:

    OK…., THANKS YA..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: